Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aswin Bahar Jadi Pelatih Gokart

billy - Kamis, 31 Maret 2011 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Berawal dari melatih Avilla, sang anak, pembalap gaek Aswin Bahar akhirnya kepincut menjadi pelatih di sekolah gokart Redline di Kelapa Gading, Jakut. Persisnya mulai April nanti ia akan melatih anak-anak yang biasa bermain di sana. "Manajemen (Redline) meminta saya untuk melatih di sana," ujarnya di sirkuit gokart Sentul, Jabar (27/3).

Meski demikian, ia ‘melapor’ ke Tommy Soeharto soal aktivitas barunya tersebut. Bahkan untuk menghindari munculnya anggapan Aswin ‘menggeser’ Hengky, ia meminta pelatih lama di Redline tersebut untuk tidak hengkang. "Saya bilang sama Tommy bahwa ini bukan untuk menyaingi racing school di Sentul, tetapi untuk pengenalan dasar. Kalau mereka udah ngerti bendera dan gokart, baru diarahkan ke Sentul," ungkapnya seraya mengakui Tommy oke-oke saja dengan rencana tersebut.

Sementara dengan, Hengky, ia akan berbicara lebih lanjut agar pelatih anaknya tersebut tetap beraktivitas di Redline meski kabarnya Hengky tengah sibuk di tim balap mobil turing. Adapun biaya latihan per bulan menurut Aswin Rp 1,5 juta. Dengan angka segitu peserta latih akan diajarkan teknik gokart dan bebas main kapan saja tanpa batasan frekuensi datang tiap bulan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa