Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ken Block Terancam Gagal Finish WRC Portugal

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Berbeda dengan hasil manis yang diraih Sebastien Ogier dan juga para pereli tim Ford di sesi shakedown WRC Portugal kemarin (23/03), nasib naas justru menimpa pereli asal Amerika, Ken Block.

Block mengalami kecelakaan hebat saat melaju di jalan yang tak rata. Ford Fiesta yang dikendarainya oleng sehingga terbang dan akhirnya terguling hebat.

Block dan co-drivernya Alex Gelsomino, pun akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di daerah Faro, Portugal, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Pereli dari tim Monster World Rally Team ini terguling bersama mobilnya kurang lebih sejauh enam meter dan akhirnya berhenti setelah menghajar tembok batu. Hingga berita ini dilaporkan, Block dan Alex hanya mengalami luka ringan dan trauma psikis.

Untuk reli SS1 yang digelar  (24/3) sudah dipastikan Block tidak dapat ikut serta. Namun untuk reli di hari Jumat (25/3) masih menunggu keputusan dari tim mekanik mengenai kerusakan mobilnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa