Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dean Zen Terkendala Puli di Drifting Sentul

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 18:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Tandem saat final dan perebutan posisi 1 antara Dean Zen dari GT Radial Drift Team dengan Rio Saputro dari GT Radial Top1 Drift Team di event Driftbash Indonesia Challenge seri ke-2 (5-6/3) di Sirkuit Gokart Sentul, Jabar akhirnya dimenangkan oleh Rio Saputro.

Saat tandem pertama, Rio Saputro berada di depan dan Dean menjadi chase car. Keduanya melakukan tandem dengan sangat bagus. Memasuki tandem kedua, tempat ditukar, Dean di depan dan Rio di belakang.

Mendekati finish, tiba-tiba mesin mobil BMW 323i milik Dean mati membuatnya kehilangan aksi drift. Rio yang berada di belakang, akhirnya melintir untuk menghindari tabrakan.

Setelah melalui inspeksi selama 2 hari, akhirnya diketahui penyebab matinya mesin mobil Dean. "Puli kruk as terbelah 2," singkat drifter bertubuh subur ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa