Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Drifter Malaysia Ikut Drift Indonesia Akhir Pekan Ini

billy - Kamis, 27 Januari 2011 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Driftbash Indonesia Challenge sudah siap digelar di JI-Expo, Kemayoran, Jakpus (29-30/1) mendatang. Hal ini ditandai dengan dilakukannya press conference di daerah Senayan, Jakpus, (27/1).

Event dijamin semakin menarik. Pasalnya tak hanya drifter-drifter Indonesia saja yang berlomba, namun juga diikuiti oleh 2 drifter asal Malaysia. Yakni Johari Mat Saleh (kerap dipanggil Ayi) dan Bullzai. Kedua drifter ini merupakan teman dari Rhenadi Arinton, drifter Indonesia yang kerap mengikuti event di Malaysia.

“Ayi temen satu bengkel dengan Rhe. Nama bengkelnya Under5 Performance Garage," seru Anton Rianto, selaku penyelenggara.

Tidak hanya itu saja, Anton juga menyiapkan trofi untuk posisi 1- 8. Bahannya cukup istimewa,yakni dari kaca yang dibentuk khusus. Dibuat di Bali. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa