Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel dan Schumi, Pertahankan Juara Tim di ROC 2010

billy - Senin, 29 November 2010 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Seperti yang telah diungkapkan oleh Sebastian Vettel dan Michael Schumacher menjelang pagelaran Race of Champions 2010, bahwa event kali ini akan jadi semangat tersendiri bagi tim Jerman. Akhirnya dibuktikan juga oleh dua pembalap termasyhur di negara itu. Duet pembalap maut ini pun kembali mempertahankan titel juara dunia di ajang ROC 2010, dengan menyabet kemenangan di kelas team club.

Total kemenangan tim yang telah mereka koleksi sejak duet ini berlaga di ajang ROC sejak 2007 lalu, adalah 4 kemenangan. Tidak berbeda jauh dengan tahun lalu dimana mereka mengalahkan tim asal Inggris, kali ini mereka kembali menaklukkan pembalap dari negara tersebut. Schumi dan Vettel bahkan mengalahkan mereka dengan penuh perlawanan seru.

“Kemenangan ini tentunya sangat spesial. Mengingat kami telah memenangkannya sebanyak 3 kali sejak tahun 2007 lalu. Dan melakukannya kembali di Jerman adalah hal yang sangat menyenangkan bagi kami. Sorakan penonton sungguh menyulap segalanya jadi lebih hidup. Apalagi Vettel baru saja meraih titel juara dunianya, makanya kami sangat senang,” papar Schumi usai meraih kemenangan di sesi tim.

Tidak jauh berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Vettel usai merengkuh kemenangan negara mereka kali ini, Vettel pun menganggap bahwa support yang mereka dapatkan pada musim ini sangat berlebih karena berlaga di kandang sendiri. “Pada babak pertama, saya sempat pesimis bisa meraih kemenangan. Beruntung saya bersama Schumi, dia mempunyai semangat lebih dan kami pun bisa memenangkan babak demi babak di ROC tahun ini,” puji Vettel pada rekan setimnya.

Hmm, tentunya kemenangan ini adalah yang terbaik bagi tim Jerman, mengingat mereka mampu mempertahankan kemenangan tim yang telah mereka raih selama empat tahun berturut-turut. Sayangnya mereka harus takluk di kelas pembalap perseorangan. Baik Schumi maupun Vettel gagal meraih kemenangan di kelas perseorangan.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa