Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yakin Mampu Menyaingi Drifter Internasional

Editor - Jumat, 16 April 2010 | 18:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Drifting merupakan cabang olah raga baru yang kini sedang booming di tanah air. Untuk itu GT Radial selaku produsen ban ternama nasional tak mau kalah langkah. GT Radial resmi membentuk tim drifting bersama pembalap-pembalap muda berbakat tanah air!

“Nama timnya GT Radial Indonesia Drift Team (GTRIDT). Dan drifternya terdiri dari 7 orang,” jelas Yoseph Landri, General Manager Corporate Comunication And Investor Relation PT. Gajah Tunggal, tbk. Beberapa nama drifter yang mendukung ini bahkan sudah masuk jajaran drifter nasional yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Sebut saja nama Rhenadi “Rhe” Arinto yang kerap malang melintang di kompetisi drifting dunia. Lalu ada Danny Ferdito yang bersama Lexus-nya menjadi drift king di ajang Jakdrift seri perdana beberapa waktu yang lalu. Selain itu ada juga Fitra Eri, pembalap touring nasional yang juga sukses menjajal drifting.

Team GTRDT ini juga bakal disokong oleh sejumlah mobil bertenaga badak. Mulai dari Nissan S 13, Nissan S 200, Toyota Lexus hingga Toyota Supra dan si retro Toyota DX. Dengan modal drifter nomor satu dan mobil hebat, GTRDT mengaku cukup optimis ketika diajak bicara soal target prestasi.

"Animo drift di tanah air makin seru. Untuk itu kita akan berupaya untuk jadi juara di semua seri drift di tanah air," Rhenadi "Rhe" Arinto, salah satu drifter GTDRT. Dan rencananya tim ini akan turun perdana di gelaran GT Radial JakDrift 2010 seri kedua pada tanggal 8 Mei di area JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat mendatang.

“Rencananya akan turut diundang drifter dari Malaysia untuk ikut berkompetisi di Jakdrift,” ucap Arijanto Notorahardjo, selaku GM Marketing PT. Gajah Tunggal, tbk yang yakin tim barunya mampu bersaing dengan kontestan dari luar negeri.

Dalam gelaran ini, drifter dari GDRIDT akan menggunakan ban GT Radial tipe Champiro HPY, Champiro HPX dan Champiro SSX1. “Disini kualitas dari ban-ban tersebut akan dibuktikan,” imbuhnya lagi. Maju terus drift Indonesia!!

Penulis/Foto:Harryt

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa