Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hayabusa Versi Jepang Dijejali S-DMS dan Traction Control

Dimas Pradopo - Kamis, 31 Oktober 2013 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Suzuki memberikan sedikit bocoran detail GSX-1300R Hayabusa versi Jepang untuk tahun 2014. Seperti dilansir autoevolution, motor sport paling ganas dari Suzuki ini akan menggunakan beberapa teknologi terbaru seperti yang sudah dipasang pada motor-motornya yang lain.

S-DMS (Suzuki Drive Mode Selector) dan electronic traction control akan menjadi perlengkapan standar untuk pasar Jepang. Sebelumnya, kedua perangkat ini sudah lebih dulu dipasangkan pada Hayabusa versi Eropa dan



Amerika Serikat. Selain itu juga sudah ada pada motor-motor Suzuki yang lain seperti V-Strom 1000. Mode berkendara ini bisa dipilih lewat tombol di panel setang sebelah kanan. Sayangnya belum ada detail mode berkendara yang bisa dipilih. Sedang untuk melihat mode berkendara dan traction control tinggal intip pada panel speedometer paling tengah.

Pada Suzuki Hayabusa versi Jepang, pengendaranya bisa merasakan tenaga 197 dk dan torsi hingga 155 Nm. Bobot motor ini 266 kg diklaim membuatnya mudah dikendalikan. Remnya Brembo dengan kaliper tipe monoblock dan sudah mengusung Antilock Brake System (ABS). (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa