Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Recursion, Moge Bermesin Turbo di Tokyo Motor Show!

billy - Rabu, 30 Oktober 2013 | 10:45 WIB
Suzuki Recursion, Moge Bermesin Turbo di Tokyo Motor Show!
Suzuki
Suzuki Recursion, Moge Bermesin Turbo di Tokyo Motor Show!

Suzuki Recursion, Moge Bermesin Turbo di Tokyo Motor Show!
Jepang - Pada gelaran Tokyo Motor Show 2013 mendatang (22/11-1/12), Suzuki akan menampilkan salah satu motor konsepnya. Mengusung nama Recursion, moge yang satu ini punya keunggulan pada mesinnya. Sudah pakai turbocharger bro!

Yup, mesinnya dua silinder segaris 588 cc. Mesin ini sudah dilengkapi turbo lengkap dengan intercooler. Suzuki meyakini mesin ini cocok untuk perkotaan. Mudah dikendarai, dimensinya kompak dan memiliki konsumsi bahan bakar yang baik atau lebih irit.

Sedang untuk desainnya, Suzuki memberikan sentuhan ala tren cafe racer. Buntut tawon dan fairing setengah yang membulat jadi cirinya. Bedanya, yang ini tampil jauh lebih modern. Bentuk peleknya futuristik juga knalpot di kolong membuat tampilannya lebih eye catching.

Suspensinya, yang depan sudah upside down sedang yang belakang pakai single arm. Area roda belakang sebelah kanan jadi lebih simpel. 

Kalau sampai diproduksi masal keren nih, pasalnya teknologi turbocharger di sepeda motor sudah tergolong langka! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa