Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan CBR300R Untuk Pasar Global

billy - Jumat, 18 Oktober 2013 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption


China - Seiji Kuraishi, Chief Operating Officer untuk operasi regional Honda di China mengaku pihaknya menyiapkan CBR300R untuk pasar global. Bukan hanya untuk China tapi untuk banyak negara di dunia.

"Honda memamerkan world premier CBR300R, sebuah sepeda motor global model yang rencananya akan diproduksi di Thailand di masa depan. Untuk pasar China, perkenalannya akan didiskusikan kembali di kemudian hari," ungkapnya di sela gelaran China International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor) di Chongqing, China.

Di China sendiri, Honda memang sudah mulai serius memasarkan motor-motor premiumnya. Rencannya, Honda akan membuka show room khusus motor besar di Beijing dan Shanghai pada 2014 mendatang. "Pasar motor di China adalah yang paling besar di dunia dan terus berkembang," ungkapnya.

"Jumlah konsumen sepeda motor di China yang menggunakan motor untuk rekreasi juga meningkat. Atas latar belakang itu, Honda akan berusaha penuh memulai memasarkan motor berkapasitas mesin besar yang menawarkan kesenangan berkendara," jelas Seiji.

Tak heran bila pada CIMAMotor 2013 ini, Honda sudah memamerkan CBR500R. Selain itu, rencananya Honda juga akan memasarkan 9 moge lainnya pada tahun 2014. Diantaranya adalah Honda Fury, Honda Sabre, Honda Stateline, Honda Interstate, Honda Shadow Aero, Honda Shadow Spirit 750, Honda Shadow Phantom, Honda Rebel dan Honda XR650L. (motor.otomotifnet.com)     


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa