Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Kawasaki Launching Motor Baru, Ninja 1000 atau Z1000?

billy - Jumat, 4 Oktober 2013 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Akhir pekan ini, tepatnya besok hari Sabtu (5/10), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan satu motor baru lagi! Undangannya sudah sampai di meja redaksi dan akan dilangsungkan di salah satu mall di Jakarta Selatan.

Dari undangan ini terlihat siluet motor baru Kawasaki yang akan diluncurkan. Besar kemungkinan motor yang dimaksud adalah Ninja 1000 atau yang dibeberapa negara disebut juga dengan nama Z1000SX. Cirinya, motor ini menggunakan fairing sehingga layak masuk keluarga "Ninja".

Motor ini mengusung mesin 4-stroke 4 cylinder In-Line DOHC 16-valve. Kapasitas ruang bakarnya 1.043 cc dan dilengkapi gearbox 6 speed.

Mesin ini sudah mengusung digital fuel injection dan mengusung teknologi safety Kawasaki Traction Control (KTRC) juga Antilock Brake System (ABS).

Sayangnya belum ada kepastian soal harga jualnya. Kita tunggu laporannya langsung dari prosesi peluncurannya besok! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa