Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Can-Am Spyder RT Versi 2014, Pakai Mesin Baru 1.330cc

billy - Rabu, 18 September 2013 | 09:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Motor roda tiga, Can-Am Spyder melakukan banyak ubahan radikan pada tahun 2014 mendatang. Salah satu yang paling menggegerkan adalah aplikasi mesin baru. Mesin Rotax 2 silindernya kini diganti dengan 3 silinder 1.330 cc untuk varian Can-Am Spyder RT.

Mesin baru ini diklaim memiliki torsi 40 persen lebih baik. Power maksimalnya mencapai 115 hp pada 7.250 rpm sedang torsinya 130 Nm pada 5.000 rpm. Upgrade lain pada mesin adalah aplikasi gearbox 6-speed baru yang kini tersedia dalam pilihan manual dan semi otomatis.



Diluar mesin, adalah ubahan pada desain moncong motor roda tiga ini yang kini lebih aerodinamis. Sekilas memang tidak ada bedanya dari versi lawas. Fitur seperti electronic stability control, traction control, ABS, power steering dan AM/FM radio dengan iPod/iPhone tetap jadi standar.

Untuk harga, dijual mulai 22.999 US Dollar atau Rp 260 jutaan untuk varian bertransmisi manual. Sedang yang automatic-nya dijual 30.499 US Dollar atau Rp 345 jutaan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa