Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Khusus Eropa, Kawasaki Ninja 300 Pakai Livery World Superbike!

billy - Kamis, 12 September 2013 | 09:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

London - Di Eropa, permintaan Ninja 300 cukup tinggi, pengendara kelas menengah banyak yang mengincar motor sport fairing andalan Kawasaki ini. Menanggapi tingginya peminat di Eropa, Kawasaki pun berinisiatif meluncurkan livery khusus.

Motor ini kini disediakan striping khusus yang terinspirasi tunggangan Tom Syker dan Loris Baz di ajang World Superbike (WSBK). Edisi khusus ini tersedia pada semua versi Ninja 300, standar dan ABS. Rencananya, distribusi motor ini akan mulai dilakukan akhir 2013 ke seluruh jaringan penjualan Kawasaki di Eropa.



"Memiliki penampilan visual yang terinspirasi oleh motor balap pemenang WSBK, Ninja ZX-10R akan memiliki prospek yang sangat menarik," ungkap Managing Director Kawasaki Motors Eropa Yasushi Kawakami.

Sedang untuk spesifikasi mesinnya tidak ada yang berubah. Beberapa perubahan hanya terletak pada penambahan lampu refleksi atau "mata kucing" di sepatbor depan-belakang. Fungsinya untuk meningkatkan visibilitas motor oleh pengendara lain.

Selebihnya sama saja! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa