Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Bajaj Jakarta Berubah Jadi TVS..!!

toncil - Rabu, 11 September 2013 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari ini (11/9), PT Super Sukses Anugerah mengukuhkan diri sebagai main dealer TVS untuk area Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi. Ini adalah main dealer dan dealer TVS pertama di Jakarta.

"Ini merupakan main dealer pertama yang berada di jantung kota Jakarta," buka R Anandakrishnan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI).

Sebelumnya, dealer yang berada di Jl Dewi Sartika no 363, Cawang, Jakarta Timur ini adalah salah satu main dealer Bajaj, namun kini berganti baju memasarkan sepeda motor TVS.

"Dari pada terlunta-lunta, akhirnya mereka memilih jadi bagian dari perusahaan kami," beber Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS-MCI.

Bukan cuma satu, beberapa dealer akan langsung dibuka. "Pada tahun ini telah diputuskan untuk membuka dealership yang lebih lengkap di DKI Jakarta," jelas S.A Yongky, Owner PT Super Sukses Anugrah.

"Akan ada tiga titik yang dalam waktu dekat dibuka, di Bogor, Bekasi dan Depok selain yang sudah ada di Kalimalang semuanya lengkap 3S, sales, service dan spare part," jelasnya.

Dengan penambahan dealer ini, kini TVS telah memiliki 19 main dealer di seluruh Indonesia dan totalnya ada 124 dealer. (motor.otomotifnet.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa