Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Janjikan Distribusi Pulsar 200NS Minggu Depan!

billy - Selasa, 10 September 2013 | 13:50 WIB
Bajaj Pulsar 200 NS
bajajauto.com
Bajaj Pulsar 200 NS


Bajaj Pulsar 200 NS
bajajauto.com

Jakarta - Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini memang bikin heboh. Bukan cuma karena banyak yang penasaran dengan performanya. Tapi pengirimannya dari India yang terkendala dan beberapa kali mundur dari rencana awal, bikin konsumen yang sudah lebih dulu inden gregetan.

Tapi sabar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah memberikan kepastian distribusinya. Hal ini diungkapkan Dewi Septianti, Sales Promotion Deputy Department Head, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"Paling lambat delivery akan dimulai pada minggu ketiga bulan September. Itu dari PT KMI ke dealer," yakin wanita ramah ini. "Tapi sementara baru untuk Jabodetabek dulu," jelasnya ketika dihubungi via pesan singkat siang hari ini (10/9).

Untuk pengiriman pertamanya, Kawasaki baru akan mendistribusikan 300 sampai 400 unit pertama saja. "Shipping selanjutnya sekitar bulan Oktober. Plan kita ada 1.000 unit. Tapi tergantung dari Bajaj-nya juga, mereka bisa supply berapa banyak," sambungnya. Jadi jangan khawatir enggak kebagian!

Motor yang dijual Rp 23,3 juta ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas mesin 200 cc, dilengkapi dengan 2 klep isap dan 2 klep buang. Tenaganya diklaim mencapai 23 PS pada putaran mesin yang lumayan tinggi yaitu di 9.500 rpm. Pada ruang bakarnya juga dilengkapi dengan 3 busi dalam satu silinder.

Rangkanya model deltabox atau Bajaj menyebutnya dengan istilah Perimeter, pressed-steel. Selain terlihat kokoh, rangka ini juga diklaim sangat kuat dan stabil. Suspensi depannya bediameter as 37 mm dan yang belakang istimewa dengan mono-shock dengan tabung gas yang bisa diatur kekerasannya.

Ukuran rodanya lumayan gambot. Ban depannya pakai 100/80-17, sedang yang belakang 130/70-17 M/C 62P. Kedua rodanya dikawal disk brake dengan kaliper dari Bybre, anak perusahan Brembo untuk produk entry level.


Semoga tidak ada kendala lagi dan tepat waktu!  (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa