Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Indonesia, Suzuki Luncurkan Shooter 115 FI di Thailand

Dimas Pradopo - Jumat, 30 Agustus 2013 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Suzuki Thailand resmi meluncurkan produk baru mereka untuk pasar Thailand, Suzuki Shooter 115 FI beberapa hari yang lalu (28/8). Bebek injeksi berkapasitas 115cc ini akhirnya diluncurkan setelah di bulan Mei lalu diresmikan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Untuk mesin masih sama seperti yang sudah meluncur di Indonesia, Shooter 115 FI di Thailand dibekali dengan mesin injeksi 115cc dengan angka perbandingan kompresinya 9,4:1. Konsep teknologi LEaP (Light Efficient dan Powerfull) diklaim mampu menghemat pemakaian bahan bakar. Suzuki mengklaim motor ini cukup irit hingga mampu melaju 62 km hanya dengan satu liter bahan bakar.

Untuk design sekilas tidak beda dengan yang diluncurkan di Indonesia. Dengan aroma sporty dan aksen sporty yang aerodinamis. Bedanya untuk pasar Thailand, Suzuki hanya menyediakan 1 varian dengan pelek jari-jari dengan disk brake.

Berbeda dengan Indonesia yang hadir dengan 3 varian, Shooter dengan rem tromol, lalu Shooter R dengan rem cakram tapi masih dengan pelek jari-jari, dan Shooter SR dengan pelek cast-wheel.


Pilihan warna Suzuki Shooter 115Fi di Thailand

Untuk warna hadir dengan dua opsi, single tone dan dual tone. Single tone-nya disediakan warna merah, biru, hitam dan putih. Sedangkan untuk dual tone-nya hadir dengan pilihan warna hijau-putih dan pink-putih. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa