Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan HUT RI, Yamaha Berikan Beasiswa dan Modal Usaha Kecil

billy - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68, Yamaha mengadakan program sosial "Indonesia Semakin Di Depan, Bakti Yamaha untuk Negeri". Aktivitas ini merupakan wujud kontribusi Yamaha untuk Indonesia dilakukan di 120 titik yang tersebar di tanah air selama bulan Agustus hingga September 2013.

Bentuknya berupa pemberian bantuan kepada pelajar SD (Sekolah Dasar) hingga SMA (Sekolah Menengah Atas) yang membutuhkan bantuan biaya, dimana Yamaha menjamin penerima beasiswa dapat menyelesaikan pendidikannya hingga tamat.

Selain itu, sebagai wujud kepedulian Yamaha terhadap kemajuan perekonomian kecil, Yamaha juga memberikan bantuan modal usaha bagi para pedagang kecil sebagai Mitra Binaan Yamaha. Aktivitas ini juga dilengkapi dengan kegiatan sosial lainnya seperti bantuan kesehatan, penghijauan, bantuan fasilitas ibadah, serta bantuan fasilitas umum lainnya.

Acara pembukaan rangkaian aktivitas ini berlangsung di Kelurahan Leyangan, Kecamatan Ungaran Timur, Semarang, Jumat 16 Agustus 2013. Dalam acara pembukaan, Yamaha merayakan hari kemerdekaan bersama masyarakat setempat menyuguhkan beberapa kesenian daerah serta berbagai lomba khas 17 Agustus seperti panjat pinang, lomba membuat tumpeng, dan sebagainya.

”Ini adalah bentuk wujud terima kasih Yamaha kepada seluruh pelanggan serta bakti Yamaha terhadap Indonesia. Yamaha ingin membantu lebih banyak penduduk Indonesia hingga ke pelosok Nusantara. Kami berharap, melalui program Indonesia Semakin Di Depan, Bakti Yamaha untuk Negeri, dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak penduduk Indonesia yang pada akhirnya bisa bersama-sama memajukan Indonesia untuk Semakin Di Depan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa