Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Serius Masuk Pasar China, Pasarkan Moge Andalannya!

billy - Senin, 12 Agustus 2013 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption


China sebagai market sepeda motor terbesar di dunia akhirnya menarik perhatian Kawasaki untuk berekspansi ke negara ini. Kawasaki akhirnya resmi membuat anak perusahaan Kawasaki Heavy Industries Management di Shanghai, China untuk memulai operasinya.

Pengiriman motor-motor dan penjualan tahap awalnya akan mulai dilakukan pada 18 Agustus 2013 ini dengan konsentrasi penjualan pada tiga kota utama di China, yaitu Beijing, Shanghai dan Chengdu.

Untuk menjalankan bisnis barunya ini, Kawasaki menggelontorkan investasi sebesar 2,35 juta US Dollar dan menargetkan penjualan hingga 5 ribu unit tiap tahunnya. Untuk pasar China, Kawasaki mempercayakan opeasinya pada Yasushi Nagata sebagai General Manager.

Tentunya, Kawasaki akan menawarkan motor-motor hobby, bukan untuk keperluan utilitas. Line up yang pasti akan dipasarkan seperti Ninja ZX-14R, Ninja 650, ER-6n, Ninja 250 dan Z 250. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa