Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gencar Kenalkan Force ke Seluruh Indonesia

billy - Kamis, 25 Juli 2013 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bebek injeksi Yamaha Force dikenalkan secara luas ke seluruh Indonesia lewat regional launching yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuing (YIMM). Dalam dua pekan terakhir beruntun ini Force mengunjung Surabaya, Jambi dan Pekanbaru.

Force diperkenalkan di Royal Plaza Surabaya, Jambi di Mall WTC Batanghari dan Sentral Yamaha Pekanbaru. ”Warga Jambi paling suka dengan Force Sporty putih kombinasi biru yang lebih anak muda sedangkan di Surabaya

dan Pekanbaru memilih Force Elegant," buka Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT YIMM.

”Pengguna Vega di Jambi sudah punya massa sendiri. Dengan hadirnya Vega, tidak akan menghilangkan konsumennya tapi mereka akan menambah koleksi motor di keluarga masing-masing,” tambah Frengky Rusli, chief Yamaha DDS Jambi.


Sementara itu, di Pekanbaru, Force dirilis di Sentral Yamaha di Jl Tuanku Tambusai. Berbeda dengan Jambi, warga Pekanbaru lebih gandrung Force Elegant biru dan merah. Gaya hidup di kota yang dikenal bersih peraih Adipura 2011 itu ikut mempengaruhi masyarakatnya lebih ingin tampil elegan.

"Force harganya lebih murah tapi punya teknologi tinggi sama dengan motor-motor bebek Yamaha lainnya yang harganya di atasnya jadi konsumen suka,” sambungnya Eko Prabowo. Motor ini memang telah dilengkapi berteknologi fuel injection, forged piston dan low friction. Force diklaim lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen.

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa