Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Honda Gelar Safari Honda Injeksi di 139 Kota

billy - Senin, 1 Juli 2013 | 10:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar roadshow ke 139 kota. Program bertajuk Safari Honda Injeksi No 1 ini menyuguhkan beragam aktivitas seperti edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi sampai layanan servis gratis.

Menurut GM Marketing Planning and Analysis Division Agustinus Indraputra, populasi sepeda motor injeksi yang terus bertumbuh mendorong AHM untuk membuat event khusus yang dapat mengedukasi masyarakat tentang berbagai hal terkait teknologi dan produk motor injeksi Honda.

“Melalui Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini kami berharap dapat mendorong penggunaan motor injeksi  di kalangan masyarakat, apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, secara tidak langsung membantu masyarakat menekan biaya transportasi.” Kata Agustinus.

Memasuki Ramadhan, Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas religi. Mengusung tagline “Kendalikan Emisi dan Emosi,” AHM  bersama main dealer mengajak konsumen berbuka bersama dengan mendengarkan taushiyah Ramadhan dan menikmati takjil gratis.

Di lokasi penyelenggaraan roadshow, konsumen Honda juga dihibur dengan penampilan nasyid dan band yang akan membawakan musik-musik religi. Untuk menunggu bedug maghrib, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam program ngabuburit bersama komunitas Honda atau mengikuti beragam lomba antara lain tabuh bedug dan kreasi takjil serta aneka lomba lain.

Roadshow yang berlangsung dari tanggal 29 Juni-4 Agustus 2013 ini akan diselenggarakan di kota-kota seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Manado, dan Palu, dan lain-lain.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa