Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Penampakan Satria FU 150 Baru, Meluncur 28 Juni

billy - Selasa, 25 Juni 2013 | 13:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kalau sebelumnya hanya gambar dari brosur, kali ini penampakan Suzuki Satria FU 150 terbaru sudah banyak beredar di dunia maya. Salah satu yang paling jelas adalah foto berikut ini. Paling mencolok, perbedaanya bisa dilihat pada batok lampu.

Selain batok lampu, desain cover bodi yang menutupi underbone juga berubah. Pada Satria FU 150 terbaru terlihat lebih runcing. Sedang lubang angin di bagian bodi samping juga berbeda, yang baru lebih besar di atas. Buntutnya juga lebih seksi, desain dua layernya membuat terlihat makin meruncing.

No caption
No credit
No caption


Kabarnya, motor ini akan segera meluncur dalam waktu dekat! "Tunggu aja, undangannya juga sebentar lagi ada kok," bisik seorang narasumber dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dan benar saja, motor ini akan segera diluncurkan hari Jumat 28 Juni 2013 mendatang di kawasan Ancol, Jakarta!

Kabar lain juga menyebutkan kalau motor ini sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer Suzuki di beberapa daerah di Indonesia. Wah, sudah bisa dipesan dong! Sedang untuk pilihan warnanya, ada 5 yaitu biru, putih, merah, hitam dan kombinasi hitam-hijau-silver.



Motor yang tetap mengusung mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup ini, kini menjadi motor Suzuki dengan penjualan tertinggi di tanah air. Perbulan, PT SIS bisa menjual motor ini hingga 20 ribu perbulan. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa