Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Kawasaki Z800 Rp 169 Juta!

billy - Kamis, 20 Juni 2013 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya secara resmi melepas moge naked Z800 ke pasar Indonesia. "Kami masuk ke segmen moge naked yang belum terjamah," buka Yoshihiro Tanigawa, Presiden Direktur PT KMI di sela launching digelar hari ini (20/6).

Selain masuk ke pasar yang belum ramai diisi oleh agen tunggal pemegang merek, harga jual yang ditawarkan PT KMI cukup menarik. Yaitu melepas motor ini dengan harga Rp 169 juta on the road Jakarta. Namun, untuk Indonesia hanya akan ada satu versi dengan anti lock brake system (ABS).

Secara desain, motor ini mirip dengan Z250 yang sudah lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Sedang spesifikasinya adalah mengusung mesin 806 cc, 4-silinder segaris.

Teknologi DOHC-nya memiliki 4 katup di tiap silindernya juga sudah berpendingin cairan. Untuk pasokan bahan bakar menggunakan sistem injeksi. Sedang klaim tenaganya mencapai 83 kW pada10.200 rpm dan torsi 83 Nm di 8.000 rpm.

Nah, buat yang ingin merasakan moge sport 4 silinder segaris ini, silahkan melakukan pemesanan di seluruh jaringan Kawasaki di Indonesia. "Ya, sudah bisa dipesan mulai hari ini," beber Mitsuhiko Okada, Marketing Director PT KMI. (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa