Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Duke 690R Ready Stock di Indonesia, Harga Rp 275 Juta!

Dimas Pradopo - Kamis, 28 Februari 2013 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di awal tahun 2013 ini, PT Moto KTM Indonesia (MKI), ATPM KTM di tanah air mendatangkan satu model on road terbaru yaitu Duke 690R. Embel-embel kode "R" di belakang nama motor ini menjanjikan performa yang lebih baik ketimbang Duke 690 versi standar.

"Ada beberapa perbedaan dengan Duke 690 standar, yang ini sudah dilengkapi dengan beberapa aksesori," buka John Winata, Marketing Director PT MKI sambil merinci nilai aksesorinya yang mencapai Rp 40 jutaan.

"Tapi kita jual hanya beda Rp 25 juta dari versi standar," lanjutnya. Duke 690R ini dilepas Rp 275 juta on the road Jakarta, sedang versi standarnya dilepas Rp 250 juta. Wah, bedanya apaan aja nih bila dibandingkan dengan versi standar?



"Yang pasti knalpotnya sudah pakai Akrapovic. Penambahan knalpot ini tentunya diikuti dengan perubahan settingan pada mesinnya. Dari situ saja sudah sangat berbeda," jelas Gilang Wicaksono, Marketing Manager PT MKI.

Tenaga motor yang mengusung mesin 1 silinder 690 cc ini mencapai 69,1 dk, lebih tinggi dari versi standar yang hanya 67 dk. "Menariknya, tenaganya besar tapi bobotnya setara motor sport 250 cc. Hanya 149,5 kilogram," beber Gilang.

Selain itu detail kecil seperti triple three berwarna orange anodized, striping yang lebih sporty dan radiator guard jadi opsi bagi versi 690R ini.

Tertarik? Bisa sambangi KTM Center di Taman Tekno BSD Blok L1 No. 12, Tangerang Selatan! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa