Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Smart Lock System Akan Dipasang di Semua Matik Yamaha!

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Februari 2013 | 13:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Pecinta matik Yamaha atau yang sedang mengincar salah satu line up matik pabrikan berlambang garpu tala ini boleh tersenyum lebar. Pasalnya, kelengkapan fitur safety-nya mulai dilengkapi.

Perlahan semua model matik Yamaha akan dibekali dengan smart lock system atau rem parkir. Kunci rem ini sangat fungsional digunakan saat berhenti di jalan tidak rata. Misalnya di perempatan yang jalannya menanjak, tangan tidak perlu terus menerus menekan rem.

Begitu juga ketika parkir di lokasi yang tidak rata, enggak perlu khawatir motor tergelincir dan roboh saat ditinggal. "Ya ini salah satu cara meningkatkan value," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di keluarga sepeda motor Yamaha, yang pertama mengusung fitur ini adalah bebek-matik Yamaha Lexam, lalu muncul juga di Xeon RC dan Soul GT Street. Dan terakhir adalah pada Mio GT yang baru diluncurkan beberapa minggu yang lalu.

Setelah matik-matik tadi, kabarnya Yamaha juga akan memasang fitur yang sama di Mio J series. Mio J Teen akan jadi yang pertama mengusung smart lock system bersamaan dengan penggatian desain stripingnya bulan depan. Dan asyiknya, harganya gak naik bro!

Ditunggu ya! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa