Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Bocoran Motor-Motor Baru Ducati di Indonesia!

Dimas Pradopo - Senin, 28 Januari 2013 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Di tahun Ular Air ini, banyak pabrikan yang melakukan face lift untuk merubah penampilan motor lamanya agar semakin ciamik di 2013. Nah, untuk motor kelas premium, Ducati juga melakukan hal yang sama. Gosipnya, di tahun ini, motor dengan konfigurasi engine "L" ini akan meluncurkan beberapa varian face lift.

“Kita punya ancang-ancang sekitar pertengahan tahun ini mendatangkan 3 motor versi face lift terbaru dari Ducati," buka Vicky Marazan, selaku Sales Executive dari PT Supermoto Indonesia, yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati di Indonesia.

"Tiga motor ini bukan tipe baru, melainkan upgrade dari tipe sebelumnya menjadi lebih mantap,” sambungnya.

Ketiga motor ini sudah pernah diulas ketika penampilan perdananya di EICMA Show 2012 di Milan Italia bulan November lalu. Ketiganya adalah Ducati Multistrada Granturismo (GT) (klik di sini) , Hypermotard 821 SP  (klik di sini) dan Diavel Strada (klik di sini) .

“Perubahan yang paling mencolok tentunya dari segi warna yang semakin asik serta mewah dan penampilan yang turing abis diikuti aksen futuristik baru di tahun 2013,” kata Vicky.

Di tunggu bro! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa