Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluncuran New V-Ixion di Dago Bandung Diwarnai Baku Tembak!

Dimas Pradopo - Senin, 17 Desember 2012 | 11:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha melakukan kehebohan di kota Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, peluncuran produk terbarunya yang dilakukan Sabtu malam (15/12), Yamaha New V-Ixion dikemas dalam sebuah drama yang bercerita adanya serangan dari pasukan khusus yang hendak mengambil alih sang New V-Ixion.

Launching dimulai dengan diblokirnya jalan di perempatan Jalan Dago Cikapayang. Kegaduhan terjadi dimana sekelompok freestyle menunjukkan aksinya. Kemudian muncul pasukan bersenjata yang berhasil melumpuhkan para penunggang motor ini.

Decak kagum warga Bandung bertambah ketika aksi rappeling (teknik turun) menggunakan tali dari fly over dilakukan oleh anggota pasukan khusus. Serta mobil baracuda sebagai pengawal sebuah mobil box yang ternyata berisi Yamah New V-Ixion.

No caption
No credit
No caption

Atraksi pertunjukan prosesi launching semakin seru dan dramatis, berlanjut dengan aksi baku tembak antara sopir truk dan pasukan elite New V-Ixion Lightning. Tim pasukan elit yang menjadi pengawal New V-Ixion ini akhirnya dapat merebut kembali motor ini dan membawanya ke panggung.

Lima spanduk New V-Ixion Lightning dari atas jalan layang Pasupati diturunkan ke bawah. Terompet dan kembang api pun dinyalakan memeriahkan selebrasi launching akbar New V-Ixion Lightning.


"Acara ini cukup sensasional dan barangkali satu-satunya yang terjadi di Bandung. Walaupun membuat sedikit kemacetan, mudah-mudahan ini akan menjadi sebuah kejutan yang menarik untuk warga Bandung," buka Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Semoga Yamaha New V-Ixion bisa memuaskan konsumen di Indonesia, tambah pria ramah ini. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa