Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Jual Motor, GasGas Indonesia Siapkan Aftersales dan Aksesori

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Desember 2012 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Selain memasarkan trail enduro dan trial berlabel GasGas, GasGas Indonesia juga menyiapkan beragam fasilitas pendukungnya. "Untuk spare part kami sudah siapkan, begitu juga dengan garansi resminya. Garansi dari pabrikan selama satu tahun," buka Sylvia Maladi, President Director GasGas Indonesia.

"Untuk service, awal tahun depan pihak GasGas akan mengirimkan wakilnya ke Indonesia untuk melakukan training," lanjutnya. "Jadi konsumen tidak perlu ragu pada pelayanan after sales-nya," sambung Sylvia.

Tidak cukup sampai disitu, untuk mendukung kenikmatan garuk tanah, beragam aksesori juga sudah disiapkan. Selain menjadi distributor resmi untuk sepeda motor GasGas, penjualan part variasi S3 juga bisa didapatkan.

Perniknya juga tergolong lengkap untuk tipe trial TXT Pro series. Dari setang, raiser setang, hingga pelindung setang hingga dumper rantai, setelan rantai dan footstep bisa diperoleh.

Buat yang menginginkan peningkatan performa juga ada leher knalpot bermaterial titanium dan silinder head kompetisi dengan tiga pilihan rasio kompresi.

Selain itu beragam stiker S3 untuk mengubah tampilan bodi pun tersedia. "Bahannya beda dengan stiker biasa, lebih tebal dan anti gores," promo Arnaud Dechamps, Director GI sambil menunjukan kalau pihaknya juga menyediakan riding gear, ada jersey dan celana merek GasGas.


Saat ini GasGas Indonesia memasarkan beberapa line up model di Indonesia. Mulai dari tipe trial yang dijual ada TXT Pro 125, TXT Pro 280 dan TXT Pro 300. Kesemuanya berspesifikasi mesin 2 langkah. Sedang line up trail enduro-nya ada ECE 300E dan ECE 300R.

"Sekarang sudah ada dealer di Jakarta, Bandung dan sedang penjajakan dengan calon dealer di Yogyakarta. Rencananya kita baru akan launching resmi pada awal tahun depan," jelas Arnaud. (motorplus-online.com)
 

Dealer GasGas Jakarta
Jl. Kedoya Duri Raya No. 3, RT.001 RW.001
Jakarta Barat - Indonesia 11520
Tel. : +62 81 11920961

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa