Mengintip Syuting Iklan Matik Baru Suzuki Lets!

billy - Jumat, 19 Oktober 2012 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kabar bakal hadirnya skubek retro Suzuki di Tanah Air sebetulnya sudah lama berhembus. Tepatnya saat Bangkok International Motor Show digelar Maret 2010 lalu. Tapi, sampai saat ini atau sudah dua tahun lewat, kepastiannya masih simpang siur.

Berita tentang motor ini sudah beberapa kali kami paparkan, pertama soal keberadaanya di salah satu dealer Suzuki di Jakarta, klik di sini . Juga tentang harga jualnya (klik di sini ).

Matik 113 cc dan sudah mengusung teknologi injeksi itu dipastikan bakal resmi dilaunching saat Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMS) digeber. Yakni, mulai 31 Oktober sampai 4 November mendatang.

Lebih pastinya lagi, MOTOR Plus juga sempat memergoki kegiatan syuting Let’s yang berlangsung di seputaran Serpong. Sebuah truk kontainer diskenariokan sedang membawa matik baru Suzuki itu. Dari dalam kontainer, beberapa Let’s yang dikendarai kawula muda gaul melompat keluar dan langsung melakukan aktivitas. Hangout bareng, sampai bermain futsal.

Pembuatan iklan ini sepertinya sudah dikondisikan sesuai brosur yang sudah jadi lebih dulu. Yakni, Let’s Sportytude. Sporty scooternya, sportive sikapnya!   (motorplus-online.com)

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X