Ini Dia Jadwal Launching Honda BeAT Injeksi dan Suzuki Lets

Dimas Pradopo - Selasa, 9 Oktober 2012 | 12:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dua matik baru dipastikan akan segera resmi dipasarkan pada bulan Oktober ini. Yang pertama Honda BeAT injeksi. Bocoran fotonya sudah kami paparkan pada tulisan sebelumnya. Silahkan klik di sini  untuk melihatnya kembali. Lalu kapan matik andalan Honda ini akan resmi dipasarkan?

Sesuai undangan yang masuk ke meja redaksi, Honda BeAT injeksi akan diresmikan kehadirannya pada tanggal 11 Oktober mendatang. Bertempat di kawasan Senayan, matik ini akan menggunakan mesin serupa Spacy Helm In dengan injeksi PGM-FI.

Sedang Suzuki Lets akan diluncurkan dengan gelaran bertema ”The Rise of Sportytude Suzuki Let’s” yang akan dimulai dengan media launching pada tanggal 30 Oktober 2012. Lalu dilanjutkan dengan public launching pada tanggal 31 Oktober 2012 di Jakarta Motorcycle Show (JMCS).

Sehingga pengunjung JMCS dapat menyaksikan langsung peluncuran perdana motor skutik Suzuki baru ini. Di area test ride juga sudah disediakan unit tesnya, buat yang menjajal langsung gas pol deh! (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X