Harga Suzuki Lets Dilepas Rp 14 jutaan

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 10:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Suzuki Lets dipastikan resmi diluncurkan akhir bulan Oktober 2012, tepatnya sebelum Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Meski baru akan dilaunching, tapi unitnya sudah disebar ke beberapa jaringan dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Selain itu, price list-nya juga sudah ada loh!

Dari dealer Suzuki Sunter, diketahui kalau motor ini dijual dalam dua pilihan tipe. Suzuki Lets Sporty dan Classic. Bedanya cuma pada pilihan striping yang lebih minimalis dengan warna dasar khas retro. Ada coklat susu, pink dan hitam-coklat dipadu kombinasi pelek berwarna silver. Sedang yang sporty ada merah, hijau dan biru pakai pelek warna hitam dan striping meriah.

Untuk Suzuki Lets Sporty dijual Rp 13,95 juta. Sedang Lets Classic dijual Rp 14,1 juta. Meski mengusung platform mesin dan rangka yang tidak jauh beda dengan Suzuki Nex injeksi, tapi dijual lebih mahal. Suzuki Nex Injeksi dijual hanya Rp 12,65 jutaan.

Dibandingkan dengan matik retro lainnya, Suzuki Lets juga punya harga paling mahal. Pasalnya Honda Scoopy hanya dijual Rp 13,75 jutaan. Sedang Yamaha Fino harganya malah cuma Rp 13,5 juta.

Tapi dari sisi desain, Suzuki Lets lebih segar karena paling baru. Begitu juga dengan teknologinya. Di kelas matik retro, baru Suzuki Lets yang hadir dengan injeksi bahan bakar. Tertarik? (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X