Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Lets Launching Sebelum Jakarta Motorcycle Show 2012

Dimas Pradopo - Senin, 1 Oktober 2012 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Bulan ini bakal menjadi bulan yang menggairahkan bagi Suzuki di Indonesia. Bagaimana tidak, dua model barunya akan segera diluncurkan di bulan Oktober 2012. Salah satunya adalah matik barunya yang punya konsep skuter fashion. Apalagi kalau bukan Suzuki Lets!

Meski desainya lebih mirip matik retro modern, tapi sentuhan modern pada lampu utama hingga bentuk seinnya menjadikan motor ini tampil lebih sporty. Bokongnya malah mirip moge terkencang Suzuki Hayabusa.

"Ya rencananya akan kami luncurkan setelah Launching Suzuki Inazuma," buka Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). "Kira-kira sebelum Jakarta Motorcycle Show bulan Oktober ini," lanjut pria ramah ini.

Bahkan Yohan juga mengakui kalau pihaknya sudah melakukan distribusi ke berbagai daerah di Indonesia. "Kami mau sebelum peluncuran, stok di daerah-daerah yang jauh sudah ada," jelasnya. Di Jakarta pun, unitnya sudah bisa dilihat di beberapa jaringan dealer.

Sedang untuk harganya, Suzuki yakin motornya mampu bersaing dengan matik injeksi yang lainnya. "Nanti di saat peluncuran, kami juga punya program penjualan untuk pembelian matik baru kami ini," terang Yohan sambil menjelaskan tujuan diadakannya program penjualannya ini.

"Karena belakangan ini konsumen dibebankan dengan peraturan uang muka yang lebih tinggi. Program ini diharapkan akan meringankan konsumen," bebernya.

Suzuki Lets sendiri akan mengusung mesin yang secara platform tidak jauh beda dengan Suzuki Nex. Hampir pasti pula, matik ini akan mengusung teknologi injeksi bahan bakar dan dijual dengan harga sedikit lebih mahal dari Nex injeksi. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa