Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan Ninja 250 Baru, Desain Berubah Total!

Dimas Pradopo - Rabu, 1 Agustus 2012 | 19:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hari ini (1/8), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan New Ninja 250. Perubahan total sengaja dilakukan oleh Kawasaki.

"Bukan hanya injeksi tapi mengalami perubahan total," buka Mitsuhiko Okada, Marketing Director PT KMI. "Indonesia negara yang paling pertama meluncurkan motor ini," lanjutnya.

"Saya jamin model terbaru ini bisa sukses bukan hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia," yakin pria ramah ini.

Perubahan yang terjadi pun cukup banyak. Misalnya pada mesin, crankcase baru didukung dengan silinder blok tipe casting alumunium terbaru seperti yang dipakai supersport bike Kawasaki, serta balancer untuk mengurangi getaran. Piston juga baru dan diaplikasikannya injeksi dengan dua katup pada throttle body-nya.


Rangka disempurnakan sehingga lebih kuat dan kini dilengkapi juga dengan pilihan varian berfitur anti lock brake system (ABS). Sedang bodynya benar-benar berubah total. Silahkan dilihat sendiri kalau sekarang tampil lebih sporty. Sekilas mirip moge supersport ZX-6R.

Untuk harga jualnya dipasarkan Rp 49,9 juta untuk model tanpa ABS yang didistribusikan mulai Agustus 2012. Sedang varian dengan ABS dijual Rp 56,9 juta dan akan ready stock pada bulan Oktober 2012. (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa