Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Rilis Harga Jupiter Z1, Mulai Rp 14,3 Juta!

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Juli 2012 | 14:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada launching Yamaha All New Jupiter Z1 minggu lalu (11/7) di sirkuit Sentul, Bogor, harga jual bebek berkarakter sporty ini belum diumumkan. Ketika itu harganya masih perkiraan karena masih dalam proses registrasi. Tapi kini harganya sudah dirilis!

"Ya, on the road Jakarta harganya mulai Rp 14,3 juta untuk varian spoke wheel atau pelek jari-jari," buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sedang varian berpelek racing atau casting wheel dijual sedikit lebih mahal. "Yang casting wheel harganya Rp 15,1 juta," ungkap pria bersahaja ini ketika dihubungi siang tadi (17/7).

Bila dibandingkan dengan sang kompetitor Honda Blade 110R, harga jual All New Jupiter Z1 memang sedikit lebih tinggi. Honda Blade 110R dilepas Rp 14,1 sudah mengusung pelek racing atau casting wheel. Sedang Blade 110R dengan livery MotoGP Repsol Honda dilepas Rp 14,3 juta.

Lebih mahal? Tunggu dulu, secara spesifikasi, Yamaha All New Jupiter Z1 memang unggul dengan teknologi pengabutan bahan bakar injeksi. Sedang Honda Blade 110R masih mengusung karburator.

Selain itu, beberapa penyempurnaan pada mesin baru yang diklaim membuat performanya meningkat 20 persen menjadi salah satu unggulan. Peningkatan performa ini karena mengadopsi teknologi special engine YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa