Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport Teralis 150cc Honda Meluncur Tahun Ini?

Dimas Pradopo - Rabu, 20 Juni 2012 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor sport baru sudah semakin dekat dengan kenyataan. Motor yang di dunia maya kerap disebut sebagai "si teralis" atau "V-Ixion Killer" ini bakal diluncurkan tahun ini.

"Iya nih sudah enggak sabar. Insya Allah tahun ini," bisik narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM). "Kita sedang menunggu momet untuk peluncurannya," sambungnya sebelum ditanya kapan peluncuraanya.

Lebih jauh, Ia tetap bungkam soal spesifikasi teknisnya. Meski begitu beberapa bocoran yang sampai ke meja redaksi menyebutkan kalau motor ini akan menggunakan rangka turbular layaknya CBR 250R tapi dengan desain naked bike. Suspensi belakang monoshock dan dilengkapi mesin 150 cc.

Secara spesifikasi bisa jadi sangat dekat dengan penguasa pasar motor sport Yamaha V-Ixion. Sama-sama 150 cc, monoshock dan memiliki desain naked yang konon masih setipe.

Kehadiran motor sport 150cc Honda ini memang sangat diharapkan mampu mendongkrak penjualan sepeda motor Honda di segmen sport. Satu-satunya kelas yang Honda masih tertinggal dari Yamaha secara penjualan.

Kita tunggu saja! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa