Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan New MegaPro Warna dan Striping Baru!

Dimas Pradopo - Jumat, 1 Juni 2012 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Astra Honda Motor (AHM) memberi tampilan baru pada Honda MegaPro dengan striping dan warna bodi baru. Salah satu pilihan warna anyar adalah putih. Kini ada varian yang sudah dilengkapi dengan pilihan warna putih-hitam.

Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya mengungkapkan peremajaan tampilan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang berkarakter lebih gagah, sporti, dan maskulin. Penambahan warna putih juga dilakukan pada tipe Cast Wheel untuk memperkuat impresi sporti-maskulin pada motor Honda MegaPro ini.

“Dalam rangka upaya kami untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen Indonesia, kali ini kami hadirkan Honda MegaPro terbaru. Kami yakin refreshment ini akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport berkarakter gagah, sporti, maskulin," ungkapnya dalam siaran berita yang diterima redaksi.


Varian spoke wheel atau pelek jari-jari dipasarkan dengan harga Rp 18,4 juta (on the road Jakarta) dalam 2 pilihan warna, yaitu Brave Black, dan Renegade Red. Sedang  varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp 19,6 (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna, yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue.

Untuk pernjualannya, PT AHM menargetkan dapat menjual model ini 10.000 unit per bulan. Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-April 2012 total penjualan Honda MegaPro tercatat 42.073 unit. (motorplus-online.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa