Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ups, Ducati Siapkan Hypermotard Baru?

Dimas Pradopo - Selasa, 22 Mei 2012 | 17:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Spy shoot penampakan moge baru dari Ducati sudah banyak beredar di dunia maya. Kira-kira model apakah ini, generasi terbaru untuk keluarga Hypermotard atau Multistrada?

Secara kasat mata, motor baru yang desain headlamp dan sepatbor depannya mirip Hypermotard ini sudah dilengkapi dengan pendingin air atau radiator. Saat ini Ducati Hypermotard ada dua tipe, 796 dan 1100EVO. Tapi keduanya masih menggunakan pendingin udara.

Kalau merujuk pada penggunaan radiator, tipe Multistrada justru sudah dilengkapi dengan pendingin air dan memiliki kesamaan lain dengan motor yang ada di spy shoot. Yaitu posisi knalpot yang ada di samping kiri.


Banyak pengamat sepeda motor di Eropa yang memprediksi motor ini adalah varian terbaru Hypermotard dengan pilihan mesin yang serupa dengan Multistrada. 1.198,4 cc, L-Twin cylinder, 4 klep tiap silinder, desmodromic dan liquid cooled. Mesin ini memiliki power hingga 150 hp.

Pastinya akan lebih bertenaga, karena secara bobot Hypermotard lebih ringan! Kita tunggu sama-sama deh. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa