Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

7000 Unit Yamaha Vega ZR Jadi Kendaraan Operasional Pak Pos!

Dimas Pradopo - Minggu, 6 Mei 2012 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Pos Indonesia melakukan kerjasama pengadaan unit motor secara nasional. PT Pos Indonesia menjatuhkan pilihan pada Yamaha Vega ZR tipe disk brake.

Totalnya ada 7 ribu unit Vega ZR yang digunakan oleh PT Pos Indonesia untuk kendaraan transportasi operasional kerja pos keliling. Vega ZR dicat oranye metalik sesuai warna khas PT Pos Indonesia. Branding warna dan penggunaan Vega ZR berlaku selama lima tahun dalam kontrak.

Pengadaan unit Vega ZR dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama meliputi Pulau Jawa dan Madura sebanyak 3.569 unit. Sedangkan tahap kedua meliputi pulau lainnya di luar wilayah tahap pertama sejumlah 3.431 unit.


Vice President Sistem & Mutu PT Pos Indonesia, Zulkifli Assagaf mengatakan kerjasama dengan Yamaha ini adalah sejarah baru. "Hari ini sejarah baru PT Pos menggunakan motor Yamaha untuk antaran pos. Kami memilih Yamaha karena kualitas motornya baik sehingga layanan PT Pos Indonesia dengan Yamaha akan lebih baik lagi," jelasnya.

Motor bebek dipilih PT Pos Indonesia juga karena efisiensi dan efektifitas. Dimana PT Pos Indonesia ingin meningkatkan kinerja antaran pos khususnya di Jabodetabek dan Banten yang presentasenya terendah dibandingkan Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali yang sudah 100 persen bagus kinerja antarannya. Bebek pun dirasa lebih cocok untuk masuk gang-gang kecil. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa