Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Yamaha Usung Konsep Clean, Safety and Comfort

Dimas Pradopo - Jumat, 20 April 2012 | 11:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak sekedar memasarkan helm yang memiliki grafis seirama dengan motor-motor yang dipasarkannya, Yamaha juga memperhatikan betul kualitas dan kenyamanan pemakain helmnya lewat konsep CSC. "Ya, produk helm kita memiliki konsep CSC," buka Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Parts Division Yamaha Indonesia.

C yang pertama artinya clean. "Maksudnya helm kita ini mudah dibersihkan. Bagian dalam helm dapat dilepas dan dicuci," jelasnya. Kemudian S adalah safety atau telah memenuhi standar keselamatan SNI.

"Salah satu tujuan Yamaha memasarkan helm ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan helm yang berkualitas. Memudahkan konsumen mendapatkan helm yang standar keselamatannya baik. Seperti kita tahu banyak helm yang sertifikasi SNI-nya tidak jelas beredar di pasaran," jelasnya.

Selain SNI, helm ini juga telah memenuhi standar internasional. Diantaranya FMVSS No. 218 D.O.T (Department of Transportation, USA) dan telah direkomendasikan oleh Yamaha Motor Co., Ltd Jepang.

C yang terakhir adalah comfort. "Untuk kenyamanan, helm Yamaha sudah dibuat sesuai dengan bentuk kepala konsumen Indonesia. Lebih pas sehingga nyaman dipakai," beber Robby pada helm yang memiliki tiga ukuran ini. Yaitu M, L dan XL.

Helm-helm Yamaha ini juga memiliki konstruksi yang memungkinkan suara angin tidak masuk. Selain itu visornya pun sudah diperhitungkan dapat mengurangi kelelahan mata saat berkendara. Ventilasi udara yang baik juga diklaim dapat menambah kenyamanan.

Helm yang bisa diperoleh lewat jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha ini dijual mulai Rp 180 ribu sampai Rp 285 ribu. Untuk ketersediaan stok dan lokasi bengkel Yamaha bisa menghubungi call center Yamaha di 021-4607880 (855). (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa