Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Targetkan Jual 30 Ribu X-Road 150S Sampai Akhir 2012

Dimas Pradopo - Selasa, 17 April 2012 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Kehadiran Minerva Sachs X-Road 150S diyakini akan menambah volume market sepeda motor sport kelas low yang masih minim pemain. Saat ini di kelas sport naked Rp 15 jutaan hanya ada X-Road 150S, Suzuki Thunder 125 dan Bajaj Pulsar 135LS.

“Agar dapat meningkatkan daya saing, kami selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan tetap mengedepankan standar kualitas dimana kami masih mendapatkan supervisi dari Sachs Germany dalam pengembangan varian Minerva Sachs X-Road 150S ini,” buka Kristianto Goenadi Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia (MMI).

Melihat keberhasilan produk sebelumnya, PT MMI selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Minerva Sachs di Indonesia optimis Minerva Sachs X-Road 150S akan diterima masyarakat. "Kami menargetkan dapat menjual 30.000 unit hingga akhir 2012," ungkap pria yang akrab disapa Pak Kris ini.

“Apalagi saat ini PT MMI telah memiliki sekitar 60 dealer resmi dan 116 outlet penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ditargetkan hingga akhir 2012 ini kami akan memperluas jaringan penjualan dan purna jual hingga 100 dealer resmi dan 300 outlet penjualan,” paparnya.

Dukungan dari lembaga pembiayaan juga sangat penting. Untuk mempermudah pembelian oleh konsumen secara kredit, PT MMI telah menjalin kerjasama dengan Adira finance, WOM finance dan Mashill Finance.

Wah makin rame nih pasar motor sport nasional! (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa