Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Dipasarkan, Hyosung GT250R Dijual Rp 45 Jutaan!

Dimas Pradopo - Rabu, 21 Maret 2012 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Pesaing Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja 250R resmi dipasarkan, siapa lagi kalau bukan Hyosung GT250R. Motor yang dirakit oleh sang ATPM PT Honlei Motor Indonesia ini dijual dengan harga Rp 45 juta!

"Harganya Rp 45 juta, ada tiga pilihan warna. Merah, hitam dan putih," buka Brahmantio owner Sportisi Motorsport yang menjadi dealer Hyosung untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lebih jauh pria yang membuka dealer di Jl. Paus No. 94 Rawamangun, Jakarta Timur ini menjamin indennya hanya berkisar selama 1 bulan saja. Yuk intip spesifikasinya!

Motor ini punya desain mirip sekali dengan sang kakak GT650R. Beda hanya pada dimensinya saja, tentunya jadi lebih mungil. Sedang untuk mesinnya mengusung 2 silinder V-twin. Teknologi ruang bakarnya sudah DOHC 4 klep per silinder.

Bore x stroke-nya, 57 mm x 48,8 mm dengan rasio kompresi 10,2:1. Sudah pakai injeksi dan memiliki transmisi 5 speed. Hyosung mengklaim tenaganya mencapai 27 dk di 10.000 rpm. Sedang torsinya mencapai 21 Nm pada 6.750 rpm.

Untuk sistem pendinginan masih pakai udara, tapi dibantu oil cooler agar kondisi mesin tetap adem. Kombinasi ban pakai 110/70-17 di depan dan 150/70-17 di belakang. Lebih lebar dibanding CBR 250R dan Ninja 250R.

Oiya, fitur yang membuat Hyosung GT250R istimewa adalah panel spidometer kombinasi digital-analog yang informatif. Selain itu suspensi depannya sudah upside down dan dikawal rem depan double disk brake, mantab! Padahal, CBR 250R dan Ninja 250R masih menggunakan sokbraker depan teleskopik konvensional dan single disk brake.  (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa