Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gelar Launching Mio J dan Fino di Sumatera

billy - Kamis, 8 Maret 2012 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Sukses menggelar launching perdana Yamaha Mio Fino dan Mio J secara nasional di Bandung beberapa waktu yang lalu, Yamaha masih gencar meluncurkan dua skubek teranyarnya itu di daerah-daerah.

Salah satu yang enggak kalah heboh adalah di area Sumatera. Diantaranya Jambi dan Medan. Mio J resmi diluncurkan di GOR Kota Baru, Jambi, Minggu lalu (4/3) dan Mio Fino di Medan, Sabtu (3/3). Prosesi puncak launching dilakukan ikon magician setempat diiringi permainan multimedia dimana sang magician menggerakan badannya sesuai background.

Yamaha membuka zona teknologi di dua tenda khusus. Di sana pengunjung mendapatkan penjelasan dari pihak Yamaha tentang keunggulan-keunggulan Mio J. Test ride untuk media dan pengunjung juga dilakukan untuk merasakan kenyamanan dan kelebihan-kelebihan Mio J.

”Berdekatannya waktu launching Mio Fino dan Mio J menguntungkan karena mendongkrak penjualan Mio Fino. Penjualannya terus meningkat. Apalagi masyarakat Jambi menyukai tampilan Mio Fino khususnya varian Classic,” papar Andika Firdaus dari area promosi Jambi.

Sementara di Palembang, Mio Fino resmi diluncurkan pada hari Sabtu (3/3). Lokasinya di Palembang Indah Mall dengan prosesi puncak oleh magician. Dan untuk menggambarkan target khusus Mio Fino buat wanita, acara puncak diisi DJ dan perkusi oleh wanita dan model-model cantik. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa