Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mesin Ninja 250R, Humas Komunitas Hindari Ceng Me

billy - Jumat, 11 Februari 2011 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekasi - Bagi anggota klub Ninja 250R di Jakarta terutama Bekasi, nama Kenny tentu tidak asing lagi. Pemilik bengkel 2Fifty ini sekaligus juga humas di klub Ninja 250R chapter Bekasi.

Spesialis dalam porting dan polish. “Paling asyik mesin yang diubah. Karena secara tampilan sudah oke,” buka juragan kelahiran 1980 ini.

Konsumennya terutama dari anggota klub. “Umum pun dilayani, malahan kalo mau diajak sekalian masuk klub,” tambah pria yang punya nama lengkap Stefanus Kenny Disney. Tapi, enggak ada hubungan dengan Disneyland apalagi Walt disney.

Di bengkel yang juga sekretariat klub N250 Bekasi ini, Kenny siap melayani sejak pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. “Bahkan sampai dini hari. Kalau ngerjain mesin lebih fokus malam,” ujar pria yang katanya lahir di atas pesawat terbang.

Selain itu, anggota klub sering memanfaatkan malam hari untuk kumpul dan membahas setingan motor. “Apalagi kalau mau turun balap. Seperti Fun Race di Sentul atau turing bareng,” lanjutnya.

Tapi ingat, jangan berkunjung ke bengkel hari Selasa. Soalnya tutup karena libur. “Ada kepercayaan Cina yang melarang bertransaksi pada hari Selasa. Karena Selasa dianggap ceng me, tidak membuahkan hasil sempurna. Selasa itu mengandung api, panas,” terang Jimmi, rekan yang juga joki balapnya. Haiiiiya! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa