Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lautan Motor, Bengkel Khusus Skutik Kymco di Kawasan Tangerang

billy - Minggu, 6 Februari 2011 | 12:07 WIB
Lautan Motor (LM), Bengkel Khusus Skutik Kymco di Kawasan Tangerang
Lautan Motor (LM), Bengkel Khusus Skutik Kymco di Kawasan Tangerang

 

Kymco grand dink 250
Thio Pahlevi
Kymco grand dink 250

Tangerang - Bagi warga Ciledug dan sekitarnya yang hendak service atau melakukan perbaikan skutik Kymconya, bisa mendatangi bengkel Lautan Motor di Jl. HOS. Cokroaminoto No.7a, Tangerang, Banten (seberang sekolahan Budi Mulya). Jam buka bengkel dari jam 08.30-17.00 WIB.

“Untuk biaya overhaul mencapai Rp 125 ribu, itu di luar spare-part. Kalo untuk servis ringan cukup bayar Rp 33 ribu,” ujar Sutarno, mantan mekanik Kymco resmi.

Dengan itu, bengkel ini telah berdiri semenjak tahun 2008 dan para pelanggan kebanyak dari luar Tangerang, seperti ada yang dari Kelapa Gading, Cawang dan sekitar bengkel. 

Menurutnya, itu semua kembali ke konsumennya, mungkin dengan pelayanannya yang kurang atau mencari tempat setingan yang enak.

"Bisa juga dari tempat tinggal yang gak ada bengkel khusus untuk Kymco,” lanjutnya sambil bilang untuk ongkos bongkar CVT sebesar Rp 22 ribu.

Untuk penyedian komponen orisinalnya cukup banyak, seperti kampas rem, roller, belt, per CVT, kabel spidometer, filter udara dan lain-lain.

“Kalo part-nya susah dicari bisa memesan sebelumnya. Namun, untuk jangka waktu pemesanan paling cepat 3 hari sampai satu minggu dan juga tergantung pesanan barang,” sahutnya yang bengkelnya tutup pada hari minggu.  (motorplus.otomotifnet.com)
 
Lautan Motor : Telp.021 – 73455067
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa