Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cahaya Matic, Spesialis Kymco Didukung Mekanik Eks Bengkel Resmi

billy - Jumat, 4 Februari 2011 | 07:55 WIB
Cahaya Matic, Spesialis Kymco Didukung Mekanik Eks Bengkel Resmi
Cahaya Matic, Spesialis Kymco Didukung Mekanik Eks Bengkel Resmi


Jakarta - Berada di Jl. Ciputat Raya No.8, Bungur, Kebayoran Lama, Jaksel. Di sini cukup ramai dikunjungi para ‘Kymcoers’.

Sedang untuk para mekaniknya juga lulusan dari bengkel resmi Kymco di Tanah Kusir, Jaksel. Jadi, tak perlu khawatir tentang seluk beluk mesin buatan Taiwan itu dan tentu sudah paham betul.

“Lantaran dealer Kymco tutup, saya dan 2 teman saya, berinisiatif untuk join buka bengkel khusus Kymco. Sedang mekanik di sini juga keluaran dari bengkel resmi Kymco. Bengkel ini sudah berdiri sekitar 2 tahun. Kalo masalah harga ongkos servis masih murah dan tergantung kerusakannya,” tutur Roniyanto, sang mekanik dari CM.

Untuk ongkos jasa servis ringan dihargai Rp 33 ribu. Pengerjaan; servis karburator, filter udara, stel klep dan busi. Lalu, bila mesin yang dibongkar head silinder, blok mesin, dan skir klep, dipatok Rp 100 ribu, itu untuk servis besar. Kalo hanya servis CVT kena biaya Rp 22 ribu dan turun mesin Rp 125 ribu. Murah kan!

“Selain servis kami juga sediakan spare-part aslinya. Tapi, kalau komponen yang susah atau gak ada harus pesan dulu. Walaupun komponennya susah, tetapi bengkel masih bisa berjalan, karena masih ada importir perwakilan dari Kymco selaku pemasok barang,” tambah  Roni, yang bengkelnya tutup setiap hari Jumat ini.(motorplus.otomotifnet.com)

Cahaya Matic : Telp.021 – 9300804/021 – 97924196,
 

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa