Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Abadi Motor, Bengkel Spesialis Vespa Berpengalaman Sejak 1983

billy - Kamis, 11 November 2010 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Satu lagi bengkel rujukan bagi pemilik Vespa adalah Abadi Motor (AM) yang khusus mendandani mesin motor asal Italia itu. Tak hanya itu, untuk bagian bodi, bengkel ini juga meladeni. Seperti diutarakan Naryo, juragan bengkel ini, dunia Vespa sudah digeluti semenjak tahun 1983 silam.

Sebagai ilustrasi harga, servis ringan plus ganti oli dikenakan biaya Rp 38 ribu. Sedangkan kalau servis berat dimulai dari Rp 60 ribu. Sementara itu, urut satu kabel dibanderol Rp 20 ribu.

Nah, masalah pengecatan full body juga bisa dilayani dengan biaya Rp 1 juta yang bisa selesai dalam waktu minimal dua minggu. Jangan khawatir perihal kualitas, lantaran AM juga memberikan garansi. Semisal untuk spare part berlaku tiga bulan kecuali kampas kopling.

Menurut Naryo, AM sebisa mungkin menghindari komponen copotan. Pasalnya, berdasarkan pengalamannya, komponen copotan kurang awet dan sering bermasalah di legalitas. Untuk itu, ia menyarankan agar selalu memakai spare part asli. “Walaupun terkadang susah mencarinya,” bilangnya. Silakan putar kemudi Anda ke Jl. Pos Pengumben Raya No. 40 Blok Sawo, Jakbar, atau kontak di 0812-8700104.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa