Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Ramuan Khusus Atasi Kopling Gosong Honda Mega Pro

Editor - Jumat, 3 September 2010 | 10:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi pengguna Honda Mega Pro yang mengalami masalah, bisa segera sambangi Ikhsan Motor (IM) yang terletak di Jl. Raya Lenteng Agung, Jaksel. Tempat ini juga menjadi rujukan klub Honda Megapro dari berbagai daerah karena hasil kerjanya yang sudah diakui.

Salah satu hasil kerja yang mendapat mengakuan adalah mengatasi penyakit Honda Mega Pro. Semisal kampas kopling yang kerap gosong. Nah, di tempat ini sudah memiliki ‘obat ampuh’ untuk menyembuhkannya. “Pakai per kopling buatan saya yang diameternya lebih tebal dan jarak ulirnya lebih renggang,”ujar Ikhsan.

Mengenai biaya perbaikan, Ikhsan enggak mematok terlalu mahal. Anda cukup mengeluarkan Rp 25 ribu saja untuk jasa servis ringan. Sedangkan untuk servis besar, pria empat anak ini memberi harga Rp 100 ribu. Menariknya, bengkel ini buka setiap hari.

Nah, kalau mau konsultasi dulu, silakan kontak di 021-96209422.

Penulis/Foto: Harry / Harry

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa