Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EAAA Motorshop, Spesialis Servis Yamaha Scorpio

Editor - Senin, 23 Agustus 2010 | 06:42 WIB
EAAA Motorshop, Spesialis Servis Yamaha Scorpio
EAAA Motorshop, Spesialis Servis Yamaha Scorpio

OTOMOTIFNET - Anda pengendara Yamaha Scorpio yang merasa tunggangannya kurang sehat atau ingin meningkatkan performa? Bisa sambangi EAAA Motorshop di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Sejatinya, lokasi ini adalah sekretariat klub Scorpio Owners Club Indonesia. Namun enggak tertutup kemungkinan orang di luar anggota klub untuk memperbaiki tunggangannya di sini.

Uniknya, tempat ini enggak mau disebut sebagai bengkel.

“Kita enggak mau disebut bengkel karena di sini tempat belajar dan sharing pe­ngalaman sesama pemakai Yamaha Scorpio, makanya enggak ada yang disebut mekanik karena yang memperbaiki teman kita juga,” ujar Arya Jatmika Raharja yang rumahnya dijadikan sekretariat.

Oleh karena itu, biaya servis dibuat bersahabat. Semisal untuk sevis ringan dipatok antara Rp 35-45 ribu saja. Sementara itu untuk servis besar, mulai dari Rp 100 ribu tergantung tingkat kerusakannya.

Selain itu tempat ini juga melayani upgrade performa, lalu motor akan menjalani dyno test untuk mengetahui peningkatan tenaganya.

Mau coba?

Penulis/Foto: Harry / Harry

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa