Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desmocorner, Spesialis Perawatan Hingga Upgrade Performa Motor Gede

Editor - Kamis, 15 Juli 2010 | 15:37 WIB
Desmocorner, Spesialis Perawatan Hingga Upgrade Performa Motor Gede
Desmocorner, Spesialis Perawatan Hingga Upgrade Performa Motor Gede

OTOMOTIFNET - Di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya Jl Lebak bulus I, Jaksel ada bengkel spesialis motor gede (moge) yang namanya Desmocorner.

Meski mengambil istilah teknologi terapan pada mesin motor Ducati sebagai nama bengkel, tapi penggemar moge merek lain gak perlu khawatir.

"Pasalnya tidak hanya pengguna Ducati yang bisa memanfaatkan jasa layanan di Desmocorner. Fasilitas disini sangat memungkinkan untuk mengakomodir kebutuhan bagi pengguna moge dari pabrikan manapun, kecuali Harley-Davidson," ungkap Kemalsyah Nasution S.H, salah satu owner Desmocorner yang ditemui saat acara peresmian (4/7).

Terbatasnya mekanik yang berpengalaman meng-handle moge dan ketersediaan sparepart, menjadi alasan utama berdirinya bengkel tersebut. "Bahkan soal sparepart, kalaupun tersedia kadang-kadang dibanderol dengan harga yang kurang realistis," kata pria yang bilang salah satu rekanan bengkelnya adalah Bitubo Suspention (brand suspensi, red).

Selain urusan servis dan perawatan moge harian, Desmocorner juga melayani kebutuhan pemakai moge yang suka balap. Agar bisa memberikan pelayanan sesuai kebutuhan konsumen, mekanik-mekaniknya di-trainning terlebih dulu di salah satu bengkel moge rekanan di Singapura.

Penulis/Foto: Oct / Dede

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa