Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Motor Berbagai Varian, Ada Versi Murmer!

Editor - Jumat, 16 Juli 2010 | 06:22 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gerai Baim Jok (BJ) di Jl. RS Soekamto No. 60 Jaktim ini khusus menangani jok motor. Ragam model berbahan sintetis dengan pilihan harga untuk jok motor tersedia di gerai ini.

Ambil contoh, bahan jok standar yang biasa disebut Ferrari dipatok Rp 25 ribu. Bahan ini bermotif kulit jeruk tanpa ornamen. Ada juga bahan bermotif kartun superhero atau karikatur lainnya. Bahan yang lazim disebut Yosi ini dapat Anda tebus seharga 30 ribu.

Namun, kalau ingin bahan kualitas menengah, dapat memilih merk DBS yang dibanderol Rp 35 ribu.

Sementara itu, ada juga bahan kelas atas. Semisal label MBtech dan Bride. Label pertama mempunyai tekstur lebih tebal dan kuat yang dibanderol Rp 60 ribu. “Bahan ini sebenarnya untuk jok mobil, tapi buat motor juga oke,” kata Naldi, juragan BJ.

Berikutnya label Bride yang dipatok harga 80 ribu. Bahan ini masih diimpor dari Thailand. Tapi kalau Anda menginginkan harga lebih miring, tersedia versi KW yang dilepas seharga Rp 60 ribu. Namun, kalau Anda ingin motif retro bisa diaplikasikan di tunggangan Anda dengan menebusnya seharga Rp 80 ribu. Biasanya motif ini terdiri atas dua warna bahan disertai aksesori, seperti kancing atau logam.

Harga tersebut di atas sudah termasuk pemasangan dan papas busa jok sesuai keinginan pemesan. Tapi kalau Anda hanya ingin memapas busa jok, dikenakan biaya Rp 10 ribu. Namun, kalau mau ganti busa saja dikenakan biaya Rp 60 ribu. Menariknya lagi, bengkel ini memberikan garansi selama seminggu. Tunggu apa lagi.

 Penulis/Foto: H4D1 / Hadi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa