Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AMJ Racing, Layani Service Ringan Hingga Korek Mesin Moor CBU

Editor - Jumat, 26 Maret 2010 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Populasi motor CBU yang makin bertambah di Jakarta juga ikut menambah gairah munculnya bengkel spesialis motor CBU. Ini sama artinya, makin banyak alternatif pilihan bengkel bagi pemilik motor CBU untuk merawat tunggangannya

Di antara yang banyak itu, salah satunya menamakan diri AMJ Racing. Pasiennya, mulai dari motor Honda CBR, Kawasaki Ninja 250, Suzuki Satria FU 150 sampai Honda Sonic.

Jasanya pun tak jauh dari seputaran perawatan motor dengan tarif yang standar, tergantung merek. Misalnya saja servis ringan Honda CBR kena Rp 50 ribu dan servis besar sekitar Rp 200 ribu.

Ketentuan harga itu berlaku juga buat Suzuki Satria FU. Sementara buat Kawasaki Ninja 250R, servis ringan dikenakan Rp 100 ribu, lalu servis besar Rp 300 ribu.

Di luar itu, AMJ Racing juga menerima jasa oprekan mesin. Apa pun motornya, banderol jasanya mencapai Rp 600 ribu belum termasuk penggantian spare part. Lantaran jenis motor sport, oprekannya tak diorientasikan pada upgrade kapasitas mesin, melainkan pada settingan akselerasi agar lebih mantap. ”Jadi kita fokus pada kompresi sama settingan gear biar mencapai top speed yang diinginkan,” jabar Ade, si bos bengkel.

Layaknya bengkel lain, AMJ Racing yang sedang mempersiapkan motor balap ini juga menyediakan aneka aksesori dan spare part yang biasa digunakan untuk motor CBU. Tak hanya itu, bengkel yang buka 24 jam ini memproduksi body custom. Masalah harganya sekali lagi tergantung jenis motor, misalnya bodi fiber Honda CBR dihargai Rp 4 juta.

Lebih lanjut segera arahkan setang motor ke Jl. Masjid Al Anwar No. 37 B, Jakbar. Teleponnya 0813-18735674.

Sst.. Anda juga bisa juga sambangi gerai sejenis di kawasan Veteran, Jaksel, dan Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakbar, guna dapatkan harga jasa yang kompetitif.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa