Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Knalpot Dapat Garansi Setahun

Editor - Selasa, 9 Februari 2010 | 16:57 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Semua pemilik mobil pasti ingin tunggangannya terlihat beda. Nah, salah satu yang paling gampang pakai knalpot aftermarket. Di pasaran banyak pilihan knalpot yang bisa upgrade tampang sekaligus performa. Salah satunya ada di bengkel Brayan Knalpot.

Bengkel spesialis knalpot ini sudah punya banyak cabang. Pilihan produknya cukup lengkap. Mau yang lokal atau pun impor. Harga juga bisa dinegosiasikan. Jadi siap-siap saja gunakan jurus tawar-menawar.

Kalau mau tahu banderolnya, bisa dilihat dari harga muffler stainless steel Tanabe ini yang dilego Rp 400 ribu.

Kemudian muffler Remus Rp 200 ribu. Kalau pun mau satu set tersedia juga seperti buat Kijang yang harganya Rp 1,5 juta. ”Harga itu semua sudah termasuk ongkos pasang,” beber Mahfud, si komandan.

Di luar itu, ada juga knalpot murah meriah berbahan baku galvanis dengan ketebalan 1,5 milimeter. Kalau jenis ini banderolnya sekitar Rp 300 ribu.

Tak perlu khawatir soal purnajualnya, Brayan Knalpot siap menggaransinya sampai setahun. Selain menyediakan aneka muffler, bengkel ini juga piawai menyervis kerusakan gas buang mobil tersebut.

Kalau mau tahu lebih lanjut datang saja ke pusatnya di Jl. Raya Bogor Km 35, Cimanggis, Bogor. Sedangkan cabangnya tersebar yang salah satunya di Jl. Lapangan Tembak No. 9 Cibubur, Jaktim. Kontaknya 0812-8715884.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa